Dapatkan Strategi Terbaru Berjualan Online Untuk Meningkatkan Penjualan 3x Lebih Banyak

Masukan Nama dan Email Aktif Anda, Kemudian Klik Tombol DAFTAR SEKARANG Untuk Mendapatkan Materinya

Belajar Whatsapp Marketing Yuuk !

Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang banyak digunakan di seluruh dunia, tidak terkecuali Indonesia.

Selain karena praktis dan mudah digunakan, kelebihan lainnya dari whatsapp adalah karena tidak ada iklan di dalamnya, sehingga pengguna merasa nyaman dalam menggunakannya.

Di Indonesia sendiri, whatsapp merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan, menempati urutan ketiga setelah Youtube dan Facebook.

Simak data dibawah ini.

Melihat data ini, seharusnya sudah waktunya Anda untuk memaksimalkan whatsapp untuk mengoptimalkan penjualan Anda. Berikut saya jelaskan caranya, silahkan disimak ya !

1. KUMPULKAN LEADS/PROSPEK

Ketika Anda mengiklankan produk yang dijual, cobalah arahkan mereka untuk menghubungi ke whatsapp. Anda tidak perlu takut, karena hampir semua pengguna internet saat ini rata-rata sudah menginstal whatsapp di smartphonenya.

Ajak mereka untuk menghubungi melalui whatsapp, berikan mereka sesuatu terlebih dahulu jika mereka harus menghubungi melalui whatsapp. Misal, Anda bisa berikan harga spesial jika mereka menghubungi whatsapp. Dengan begitu, sudah dipastikan mereka pasti akan menghubungi whatsapp Anda.

2. MINTA MEREKA SAVE NOMOR ANDA

Jangan lupa meminta mereka untuk menyimpan nomor Anda, karena ketika Anda melakukan blast promo yang akan menerima hanya orang-orang yang sudah menyimpan nomor Anda. Jadi, sejak awal minta mereka untuk menyimpan nomor Anda. Bisa Anda janjikan sesuatu, jika menyimpan nomor Anda maka mereka akan menerima informasi dan promo diskon yang menarik.

3. SERING UPDATE STORY

Tahukah Anda bahwa whatsapp memiliki fitur stories yang sama seperti Instagram ?

Fitur ini bisa Anda manfaatkan untuk memberikan informasi produk terbaru atau jika sedang ada promo diskon, jadi Anda tidak harus melakukan blast yang terlalu sering. Karena terlalu sering blast, akan membuat nomor whatsapp Anda di block permanen oleh whatsapp.

3 hal diatas saya rasa sudah cukup untuk melakukan marketing di whatsapp, selanjutnya hanya mempelajari teknik closing melalui chat saja. Saya sudah siapkan bagaimana cara chat berujung closing hanya dengan teknik sederhana.