DAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR BISNIS & MARKETING MELALUI EMAIL

Peluang Bisnis Dari Toko Online

Semakin hari banyak sekali orang-orang yang mulai berjualan online, dari yang awalnya hanya untuk sumber penghasilan tambahan menjadi sumber penghasilan utama mereka.

Apalagi saat ini banyak sekali dari mereka yang akhirnya resign dari pekerjaan kantorannya dengan tujuan supaya bisa fokus berbisnis online.

Jika dilihat ke beberapa tahun belakang, bisnis online hanya dianggap sesuatu yang membuang banyak waktu. Belum banyak yang melihat bahwa berjualan secara online bisa menghasilkan income yang besar, bahkan sebenarnya hasilnya bisa lebih besar daripada gaji orang-orang kantoran.

Tapi semuanya mulai berubah ketika banyak marketplace besar mulai masuk ke Indonesia, mereka tau bahwa Indonesia merupakan pangsa basar yang besar, apalagi menurut data yang ada, Indonesia sangat terkenal sekali dengan budaya masyarakatnya yang konsumtif.

Akhirnya bisa kita lihat sekarang ini, cara mendapatkan income sudah mulai berubah. Hanya dengan bermodalkan komputer/laptop dan koneksi internet saja, orang-orang bisa mencari uang tanpa harus keluar rumah.

Pengguna Internet di Indonesia

Gambar diatas merupakan data yang baru saja dikeluarkan oleh sebuah lembaga riset, yaitu WE ARE SOCIAL.

Bisa Anda lihat, saat ini jumlah populasi penduduk Indonesia ada sebanyak 265,4 juta dan sebanyak 132,7 juta sudah menggunakan internet untuk membantu aktivitas mereka sehari-hari.

Bukankah ini pangsa pasar yang sangat besar ?

Coba Anda bayangkan jika 1% pengguna internet itu mengenal dan akhirnya membeli produk yang Anda tawarkan, bukankah ini peluang yang bisa Anda manfaatkan ?

Perilaku Pengguna Internet di Indonesia

Informasi tambahan lagi, gambar diatas menunjukan perilaku pengguna internet di Indonesia, Anda bisa lihat sebanyak 45% menggunakan internet untuk mencari dan membeli sebuah produk. Bayangkan jika mereka juga membeli produk yang Anda tawarkan, bukankan ini menjadi suatu hal yang menarik ?

Nah, yang menjadi pertanyaan sekarang adalah bagaimana caranya supaya kita bisa menawarkan produk kepada mereka ? Sehingga akhirnya mereka mau membeli produk kita.

Mungkin juga Anda kebingungan bagaimana cara memulainya, karena sebelumnya Anda tidak pernah berjualan online, ditambah merasa gaptek dan tidak Ada orang yang mau mengajarinya.

Tenang saja, Anda ga perlu khawatir.

Saya tau permasalahan Anda, maka dari itu akhirnya saya membuat program belajar ini. Sebuah program belajar dimana Anda akan belajar bagaimana cara berjualan online dan mendapatkan materi DAGING selama 30 hari kedepan.

Mungkin Anda bertanya “Kenapa 30 hari ? Apa ga kelamaan Mas ?

Program belajar ini sudah saya susun sistematis dan terstruktur sedemikian rupa. Karena kemampuan menerima informasi setiap orang itu berbeda-beda dan rata-rata orang tidak bisa menerima informasi yang banyak sekaligus. Sehingga saya hanya akan mengirimkan materinya satu per satu setiap hari, daripada Anda langsung menerima semua materinya sekaligus dalam sekali waktu.

Selain itu, sambil menunggu materi selanjutnya Anda bisa mempelajarinya sendiri dan menggali lebih dalam dengan cara mencari informasi seputar materi yang saya berikan. Dengan begitu Anda akan cepat berkembang dan cepat menangkap materi yang disampaikan.

Oke itu dulu dari saya, di materi besok saya akan menjelaskan tentang MINDSET yang harus Anda tanamkan ketika akan berjualan online. Materi paling penting, karena menurut saya ini adalah pondasi utama jika Anda ingin berjualan online.

Sambil menunggu materi selanjutnya, Anda boleh mengajak teman-teman Anda untuk bergabung di program belajar ini. Saya sangat senang jika Anda secara sukarela mau membagikan informasi yang bermanfaat ini.