DAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR BISNIS & MARKETING MELALUI EMAIL

Belajarlah Dengan Yang Terbaik

Orang terkaya di dunia seperti Warren Buffet pernah menawarkan diri untuk bekerja secara gratis kepada mentor bisnisnya, Benjamin Graham.

Salah satu alasannya adalah karena ia bekerja tidak hanya untuk mendapatkan gaji saja, tetapi karena ingin mendapatkan kesempatan belajar dari mentornya.

Saat itu Warren Buffet hanya berpikir bahwa jika tidak mendapatkan uang, ia tetap akan mendapatkan pengetahuan bernilai jutaan dollar yang tidak dapat diajarkan oleh kampusnya.

Dengan cara seperti itulah akhirnya ia bisa menjadi orang sukses seperti saat ini. Cara yang dilakukan Warren Buffet terbilang sederhana, hanya dengan belajar dengan orang yang ahli di bidangnya.

Pada kenyataannya, belajar dengan yang terbaik itu memang tidak mudah. Kita harus siap membayar harga yang sangat mahal, tetapi keuntungannya adalah kita bisa menghemat waktu karena tidak perlu melakukan kesalahan yang pernah dilakukan oleh orang terbaik tersebut.

Berjualan online pun juga seperti itu, apa kendala Anda saat ini ? Carilah mereka yang menurut Anda memang terbaik di bidangnya. Saya yakin progres dalam berjualan online Anda akan meningkat secara luar biasaaa.

Belajar memang bisa dengan siapapun, tetapi untuk hasil yang maksimal harus belajar dengan yang terbaik !

Ada pertanyaan atau komentar?

Your email address will not be published. Required fields are marked *