Bagian #2

Hasil Tidak Pernah Menghianati Proses …

Akhirnya saya mencoba obat penumbuh rambut lainnya. Jika sebelumnya saya yang mencari sendiri, tapi kali ini saya mendapatkan rekomendasi dari teman dekat saya yang sedang ingin menumbuhkan brewok. Sebut saja nama teman saya Indra.

Indra menawarkan saya sebuah obat penumbuh brewok, yang katanya bisa juga untuk menumbuhkan rambut. Karena faktanya, obat yang digunakan oleh Indra itu awalnya memang digunakan oleh orang-orang yang mengalami kebotakan.

Atas dasar rekomendasi Indra, akhirnya saya coba obat tersebut. Hari demi hari saya pakai, minggu demi minggu belum kelihatan hasilnya.

Tiba tiba ….

Pada bulan kedua hasilnya mulai kelihatan, mulai muncul bulu-bulu halus di rambut saya. Selain pemakaian di rambut, saya juga menggunakannya untuk menumbuhkan kumis, jenggot dan alis. Semuanya mulai kelihatan hasilnya. Foto dibawah adalah hasil pemakaian selama 3 bulan.

Selain rambut, saya juga sedang menumbuhkan brewok dan sudah mulai kelihatan rambut-rambut halusnya. Padahal dari dulu, bulu-bulu ini tidak pernah muncul.

Saya akui ini adalah produk yang selama ini saya butuhkan. Anda pasti penasaran dengan produk yang saya gunakan ini.

Baiklah, silahkan klik tombol dibawah ini untuk mendapatkan solusinya.