Dapatkan Strategi Terbaru Berjualan Online Untuk Meningkatkan Penjualan 3x Lebih Banyak

Masukan Nama dan Email Aktif Anda, Kemudian Klik Tombol DAFTAR SEKARANG Untuk Mendapatkan Materinya

Facebook Ads untuk Bisnis Online dan Langkah Awal untuk Memulainya

facebook ads

Memahami cara memanfaatkan Iklan Facebook menjadi bagian penting dari hampir semua strategi media sosial. Jika Anda ingin membuat pos Anda terlihat di Facebook oleh banyak pengguna, hal yang harus Anda lakukan adalah dengan membayar iklan yang salah satunya bisa dilakukan dengan Facebook Ads. Iklan berbayar di Facebook menjadi salah satu cara paling cepat untuk memperbanyak jangkauan bagi setiap konten dan promosi yang Anda lakukan di media social. 

Untuk memanfaatkan Facebook Ads dalam bisnis online Anda, berikut beberapa langkah yang bisa Anda lakukan : 

Langkah 1: Tetapkan beberapa sasaran untuk Iklan Facebook Anda

Sebelum Anda terjun dan membuat iklan apa pun, penting untuk terlebih dahulu memikirkan mengapa Anda beriklan dan apa yang ingin Anda capai. Dengan menetapkan sendiri beberapa tujuan di depan menjalankan iklan secara langsung, Anda juga memiliki sesuatu untuk mengukur keberhasilan Anda.

Langkah 2. Pilih tujuan Anda

Ketika Anda mengklik untuk membuat Iklan Facebook, Anda akan pergi ke halaman di mana Anda memilih tujuan untuk kampanye Anda. Dengan Facebook, Anda memiliki banyak cara untuk mendekati kampanye iklan.

Langkah 3: Definisikan audiens dan anggaran Anda

Menyesuaikan audiens target Anda sangat penting. Langkah ini sangat penting untuk keberhasilan kampanye Iklan Facebook Anda. Pemirsa untuk iklan Anda dapat disesuaikan berdasarkan semua demografi berikut: Lokasi, dimulai dengan negara, negara bagian, kota, kode pos, atau alamat, dan menyaring lebih jauh dengan radius lebih luas.

Facebook melihat minat, aktivitas, Laman yang disukai orang-orang, dan topik terkait erat perilaku. Hal-hal seperti perilaku pembelian serta penggunaan perangkat dan connections. Anda bisa pilih untuk menampilkan iklan kepada semua orang, yang terhubung ke Buffer, atau yang tidak terhubung ke Buffer

Langkah 4: Promosi halaman iklan Facebook

Setelah Anda memasang iklan, Anda dapat menavigasi dengan menu di sisi kiri halaman. Untuk memulai dengan iklan pertama Anda, klik tombol hijau di sudut kanan atas halaman. Misalnya, jika Anda ingin meningkatkan unduhan aplikasi seluler Anda melalui Iklan Facebook, Anda dapat menetapkan sasaran dari 100 unduhan di bulan pertama. Ini juga akan membantu Anda ketika datang untuk memilih tujuan yang benar untuk kampanye Iklan Facebook Anda.

Ada pertanyaan atau komentar?

Your email address will not be published. Required fields are marked *