Dapatkan Strategi Terbaru Berjualan Online Untuk Meningkatkan Penjualan 3x Lebih Banyak

Masukan Nama dan Email Aktif Anda, Kemudian Klik Tombol DAFTAR SEKARANG Untuk Mendapatkan Materinya

Inilah Cara Bagaimana Mendapatkan Penghasilan Melalui Instagram

Mendapatkan Penghasilan dari Instagram

Instagram yang awalnya merupakan media berbagi foto yang banyak digandrungi anak muda milenial, ternyata kini telah berkembang menjadi saluran untuk menambah uang saku. Tak tanggung-tanggung, nominalnya pun juga relatif besar, tergantung dari jumlah follower dan strategi monetisasi yang Anda lakukan.

Proses untuk monetisasi akun instagram (akun yang dijadikan sumber penghasilan) bisa jadi memakan waktu berbulan-bulan atau bahkan bisa beberapa tahun. Agar Anda memiliki arah yang tepat dalam monetisasi tersebut, Ada baiknya mencoba tips berikut ini:

Pesan sponsor (Sponsored post)

Memperluas jangkauan posting Anda akan membantu Anda mendapatkan perhatian perusahaan yang membutuhkan akses ke pasar baru. Sponsored post merupakan jenis posting Instagram yang mempromosikan produk dan layanan perusahaan yang membayar influencer untuk mengiklankan mereka di akun Instagram-nya. Anda bisa bergabung dengan program seperti ini.

Jumlah uang yang dapat Anda hasilkan bergantung pada beberapa faktor, termasuk jumlah penjualan aktual yang merupakan hasil langsung dari upaya Anda. Anda dapat menggunakan Kalkulator Penghasilan Influencer Instagram jika Anda tahu persis berapa banyak uang yang dapat Anda hasilkan dari posting yang disponsori di akun Anda.

Menjual foto Anda

Siapa pun kini dapat membuat foto pada tahun 2018 ini, karena kita semua memiliki Smartphone dan kamera DSLR kuat yang menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Anda dapat menjual beberapa foto terbaik Anda tergantung pada seberapa terampil fotografer Anda. Jika hasil foto Anda bagus, semakin besar kemungkinan bahwa seseorang akan menawarkan Anda untuk menggunakan jasa fotografi Anda. Anda juga dapat menggunakan Instagram untuk mempromosikan situs web fotografi Anda sendiri.

Bergabung program afiliasi pemasaran

Metode menghasilkan uang di Instagram ini hanya berfungsi jika produk yang Anda tawarkan berasal dari niche Anda sendiri. Mencoba menjual layanan yang tidak Anda gunakan sering kali dapat mengakibatkan kehilangan pengikut. Afiliasi pemasaran berbasis kinerja, yang berarti bahwa perusahaan yang berafiliasi dengan Anda, akan memberi Anda tautan yang melacak semua pengunjung dan penjualan yang datang melalui akun Instagram Anda. Anda mendapatkan persen dari setiap penjualan yang Anda buat, tetapi menampilkan tautan yang membawa calon pelanggan ke laman web produk hanya dapat dilakukan di akun Anda.

Selain cara diatas, untuk mendapatkan uang dari instagram juga bisa diraih dengan cara mempromosikan bisnis, produk, atau layanan Anda. Pengguna Instagram yang memiliki perusahaan dan produk mereka sendiri yang ditawarkan, dapat menggunakan platform ini sebagai alat untuk promosi.

 

Ada pertanyaan atau komentar?

Your email address will not be published. Required fields are marked *