Dapatkan Strategi Terbaru Berjualan Online Untuk Meningkatkan Penjualan 3x Lebih Banyak

Masukan Nama dan Email Aktif Anda, Kemudian Klik Tombol DAFTAR SEKARANG Untuk Mendapatkan Materinya

Memberi Nilai Tambah

Jika Anda pecinta kopi, Anda pasti akan tau persis bahwa kopi Starbucks bukanlah kopi yang paling enak. Faktanya, masih banyak tempat lain yang menjual kopi lebih enak & lebih murah daripada Starbucks.

Sebenarnya inti bisnis dari Starbucks bukanlah menjual kopi, tetapi sebuah pengalaman menikmati kopi. Pengalaman menikmati kopi Starbucks inilah yang membuat pembeli rela untuk mengeluarkan uang lebih banyak.

Salah satu strategi yang dipakai oleh Starbucks adalah mereka membuka outletnya di tengah keramaian mall dan orang-orang yang sedang menikmati kopinya bisa terlihat dari kejauhan.

Dengan cara seperti ini bisa membuat si pembeli merasa bangga bisa berada di Starbucks ” Ehh, ini loh gw nongkrongnya di Starbucks “.

Ngomongin soal bisnis, kita perlu belajar dari Starbucks. Ditengah persaingan bisnis yang semakin ketat seperti saat ini, kita harus mampu menjual sesuatu dengan cara yang berbeda.

 

Jadi, dengan menjual sesuatu dengan cara yang berbeda itu bisa menjadi nilai tambah bisnis kita yang tidak dimiliki oleh kompetitor.

Fokuslah memberi nilai tambah, jangan menjadi sama seperti bisnis kebanyakan. Supaya kita bisa keluar dari “samudra merah” untuk menuju ke “samudra biru” sehingga konsumen bisa membedakan mana yang biasa dan mana yang luarr biasaaa.

Ada pertanyaan atau komentar?

Your email address will not be published. Required fields are marked *