Dapatkan Strategi Terbaru Berjualan Online Untuk Meningkatkan Penjualan 3x Lebih Banyak

Masukan Nama dan Email Aktif Anda, Kemudian Klik Tombol DAFTAR SEKARANG Untuk Mendapatkan Materinya

Nasib Anda Akan Berubah Hanya Dengan Melakukan Hal Ini

Dari jaman sekolah dulu, saya adalah orang yang paling malas membaca buku. Termasuk suka nonton film juga baru 3 tahun belakangan ini. Maklum waktu itu sedang fokus main musik, hanya suka baca not balok aja.

Hingga akhirnya tahun 2011 pernah datang ke seminarnya Bong Chandra di Undip Semarang. Waktu itu saya tidak terlalu kenal siapa beliau, karena waktu ikut acara seminar itu juga karena diajak oleh teman.

Singkat cerita, setelah ikut seminarnya Bong Chandra saya coba cari info siapa beliau. Saat itu beliau masih membranding dirinya sebagai Motivator Termuda Se Asia.

Sejak saat itu saya mulai aktif membaca tulisan-tulisan beliau. Ada 1 tulisan yang cukup merema dalam hati saya, yaitu :

Masa depanmu tergantung dengan siapa Anda bergaul dan buku apa yang Anda baca hari ini ?

 

Dari quote diatas cukup membuat emosi dalam hati saya ” Pokoknya saya tidak ingin jadi orang gagal, saya harus berhasil, saya harus bisa mengubah pola pikir saya yang salah selama ini !!!! “.

Jujur, saya ini adalah tipe orang yang sangat pemalu. Tahu sendiri orang pemalu itu tidak akan ngomong apa-apa jika tidak diajak ngomong duluan. Tapi tenang aja, saya juga sedang belajar untuk tidak menjadi pemalu lagi. Hehe

Selain itu 3 tahun belakangan ini, saya juga selalu memaksa diri untuk suka baca buku. Tujuan membaca buku tidak lain adalah untuk menambah wawasan dan pengetahuan. Dari membaca buku inilah, akhirnya saya mulai berani memulai obrolan dengan orang lain, karena dari membaca buku itu akhirnya ada sesuatu yang bisa jadi bahan obrolan.

Dan dari yang awalnya cuma iseng-iseng ngobrol, akhirnya bisa bertemu dan berkenalan dengan orang yang bisa diajak kerja sama dalam hal bisnis.

Keren kan?
Padahal awalnya ini hanya mengubah pola pikir aja, hingga akhirnya bisa mengubah nasib.

Ada pertanyaan atau komentar?

Your email address will not be published. Required fields are marked *